Selasa, 29 April 2008

Yuwie Friendster, Dapat Teman, Dapat duit

Satu lagi website yang memberikan kita dollar dengan gratis. Yaitu yuwie. YUWIE akan membayar kita setiap 1000 Impression = $ 0,50 (artinya: setiap 1 Impression (1 halaman dibuka) = kira-kira 5 rupiah untuk satu halaman). dan bonus pada tiap tiap level keanggotaan sampai 10 level, bonus bervariasi antar 5-30% dari penghasilan downline tergantung levelnya.

Cara kerja Yuwie sangat sederhana:
1. Kita dibayar kalau membuka halaman Profile.
2. Dibayar ketika buka halaman Blog.
3. Dibayar buka halaman Foto.
4. Dibayar ketika Anda kirim komentar ke teman Anda.
5. Dibayar ketika teman Anda membalas pesan teman Anda.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita juga mendapatkan penghasilan dari teman yang kita ajak.
10. Dibayar dibayar dibayar dan semuanya 100% sama seperti kegiatan kita di Friendster.

Yang pasti apapun yang kita lakukan akan dibayar oleh YUWIE. Jika telah sampai 1000 impression maka kita akan mendapat $ 0.5. penasaran?? Segara daftar melalui link saya..

http://www.yuwie.com/yuwie.asp?r=627967

Jika anda mendaftar melalui link saya,, saya akan memberikan bonus kepada anda ebook “Investasi di Internet yang Sangat Menguntungkan”. Jika anda telah mendaftar melalui link saya dan ingin mendapat ebook tersebut, tulis email anda di bagian komentar.. (blog ini menggunakan system moderasi, sehingga email anda tidak akan saya tampilkan di depan umum, untuk menghindari SPAM)..

Besok saya akan memberitahu persentase yg anda dapatkan pada jenjang referrals anda di YUWIE

Tidak ada komentar: