Senin, 16 Maret 2009

PAID TO CLICK from INDONESIA

PAID TO CLICK from INDONESIA

Ini adalah beberapa website ptc yang berasal dari negeri sendiri. Kenapa saya bermain dalam website ptc dari Indonesia, karena lebih baik kita menguntungkan bangsa sendiri, daripada menguntungkan bangsa lain. Setidaknya kita turut membantu pembangunan Indonesia. Ingat Motto saya bermain PTC “Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit”

Jika anda mengikuti ke-enam website ptc (dengan link saya dan menuliskan yesql_20, pada kotak referrer) anda akan saya berikan ebook secara gratis. Berikut ini judul-judulnya:

1. Sukses promosi (bagaimana cara berpromosi secara online ataupun offline)

2. Tiga tips meningkatkan pengahasilan anda

3. Rahasia menukar hobi menjadi uang

Berikut ini websitenya:

1. https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=yesql_20

Klik rupiah menurut saya adalah website yang terbilang sukses di Indonesia. Kita akan dibayar Rp 100/ klik dan setiap downline yang melakukan klik, kita akan dibayar Rp 50. Daftar disini

2. http://www.securebux.cn/?r=yesql

Website ini juga membayar kita Rp 100/Klik dan setiap downline Rp 50. Daftar disini


3. http://www.rupiahbux.com/register.php?r=yesql_20

PTC ini juga buatan orang Indonesia, kita juga akan dibayar Rp 100/Klik dan setiap downline Rp 50

4. http://buxrupiah.com/index.php?ref=yesql_20

Buxrupiah dan rupiahbux adalah dua website yang berbeda , tapi pembayarannya sama, kita dibayar Rp 100/Klik dan Rp 50/Klik

5. www.klikajadeh.com/?r=yesql_20

Website ini juga merupakan website PTC yang ramai dikunjungi. Kita akan dibayar Rp 100/Klik dan Rp 50/klik dari setiap klik downline kita.

6. www.ngebux.com/?r=yesql_20

Di website ini ada perbedaan dari website sebelumnya, disini kita akan dibayar Rp 150/ Klik dan dari setiap klik downline kita akan dibayar Rp 25.

Eitss, tunggu dulu. Jika anda join melalui link saya dan menuliskan yesql_20 pada kotak refferer, maka saya akan memberikan bonus Rp 1000/ 100 Klik di website 1-5. Dan bonus Rp 500/ 100 klik di website no. 6. Pikirkan baik-baik sudah dapat duit, dapat ebook, dapat bonus duit tambahan lagi. Segera mendaftar dari link saya.

Tidak ada komentar: